Come Back

Assalamualikum..

 

Udah lama banget ya gue gak nulis. Terakhir nulis gue cerita kalo gue nikah dengan sahabat gue sendiri hehe. Sebetulnya, tulisan kali ini percobaan gue setelah hiatus lama banget gak nulis apapun. Alhamdulillah kondisi gue saat ini cukup, tidak kurang apapun.

Yok lah mulai cerita aja..

Alhamdulillah saat ini, gue dan suami sudah dikaruniai anak perempuan berumur 1th 3bln, bernama Sakina. Setelah melahirkan pada bulan Juli, bulan September gue kelar kontrak kerja dan full jadi ibu rumah tangga di bulan Oktober. Sampai pada saat tulisan ini dibuat gue masih stay dirumah bersama anak perempuan terkasih.

Gue dan suami juga sudah tinggal dirumah sendiri di daerah Bekasi. Lingkungannya baik, gak sepi gak rame, pas dan cukup untuk  keluarga kecil. Keputusan beli rumah juga termasuk cepat dan pelik dibicarain sama suami waktu itu. Mungkin lebih enak gue bikin tulisan sendiri terkait beli rumah haha.

Melanjutkan kondisi gue sekarang.. Keseharian gue isi dengan pekerjaan rumah dan merawat Sakina. Alhamdulillah-nya, Sakina jadi nempelll banget sama gue haha. Kelewat apa-apa ditangisin kalo gue gak keliatan dipandangannya. Happy?? Gak juga coy haha but feeling bless..

Gue juga mengalami masa kebosanan, kekhawatiran, kesulitan, sampai emosional yang labil. Step yang gue lalui dari single-menikah-punya anak-gak kerja-full dirumah.. itu cepet banget. Kurang dari setahun kayaknya gue lewatin tiap fase yang beda-beda. Alhamdulillah, Allah memberikan rejeki yang cukup buat keluarga kecil gue. Semuanya serba cukup diwaktu yang tepat.

Sekian dulu pembukaan gue.. next gue bakal memperluas lagi cerita harian gue..

 

Wassalam 😉

 

Comments

Popular posts from this blog

SUAMIK

Sebagai Ibu..

Adanya Sakina...