Bersyukurlah, Riana..


Haiii..

Alhamdulillah ketemu lagi di tanggal 20 Januari. Tinggal 2,5 jam lagi nih ganti tanggal. Gak paham mau nulis apa, tapi otak nyuruh tangan untuk buka laptop dan blog. Parah juga selama 2018 gue cuma posting 1 tulisan, asli gak produktif banget otak kanan gue. 

Baeklah, tulisan kali ini terinspari karena gue baru saja memasuki usia 27. Udah jadi kebiasaan sih mendekati tanggal 20 banyak mikir, flashback apa aja yang udah dilakuin selama setahun. Akhirnya kemarin malem buka album foto di laptop dan nemunin foto-foto menakjubkan haha. Sebetulnya sekalian benah-benah foto, diliat lagi 2018 lalu punya memory apa aja dan ternyata lumayan banyak.

Tahun lalu gue lebih aktif berlari dan official punya running community di kantor. Bangga coy, asli. Apalagi gue termasuk anak lama yang lari, cuma dikantor baru saling tau kalo pada suka lari barulah terbentuk cabang olahraga lari dikantor. #RIUNNERS that's the name. Selain itu gue dua kali keluar negeri buat holiday, Thailand dan Malaysia. Dua tahun sebelumnya gue ke tiga negara, Thailand, China, HK. Tapi gak cuma keluar negeri aja pencapaian gue, gue juga cukup banyak berlibur ke kota-kota dalam negeri, walopun masih kisaran Pulau Jawa. Selain itu kemarin gue juga nonton konser band fav, The Killers di Thailand bareng sama sahabat gue pula. Ahh indah sangat...

Itu flashback dari foto-foto yang gue cek di laptop sama hp, selanjutnya review dari blog. Jadi setelah gue benahin semua foto-foto gue, gue pindah ke blog. Apa kabar yak tuh buku digital ??. Setelah gue cek, terharu gue bacanya dari awal. Lebih ke gak nyangka sih beberapa goals yang gue tulis insha Allah akan terwujud di tahun ini, 2019, insha Allah.

Jadi awal 2017 i've made big resolution. Gue nulis dengan judul Lingkar Kuning 2017, disitu gue buat 3 resolusi besar. Konser Coldplay, sarjana, dan jodoh. Alhamdulillah April 2017 gue dateng nyamperin Coldplay ke Thailand. Lulus sarjana pun tepat waktu ditahun yang sama. Nah tinggal 1 nih yang masih nyangkut, jodoh. Di Oktober, gue nulis bahwa jodoh yang rada sulit, belom kesampean, tapi Allah gantinya dengan rejeki lain. Gue bisa pergi holiday ke China dan HK di penghujung 2017.

Ganti tahun 2018, jodoh pun belom keliatan coy, gue makin sering kajian sama main, kali aja ketemu kan ya.. Alhamdulillah awal 2018 gue dapet berita dari adek gue langsung kalo dia mau nikah. Campur aduk perasaan coy, seneng iya sedih juga. Denger kabar itu, gue ngarahin hati gue untuk ikhlas. Ini udah jalan yang terbaik buat dia dan gue pastinya yang kudu dilangkahin sama dia. Allah sekali lagi nyuruh gue sabar dan gak lama gue dikasih rejeki lain. Apakah itu??

Gue dapet kabar kalo The Killers bakal tour dunia, termasuk Asia. Gue cek ada Singapore dan Thailand, dengan pertimbangan sana sini akhirnya gue memutuskan untuk nonton di Thailand. Lengkapnya ada di tulisan The Killers. Sekali lagi *nikmat mana lagi yang kau dustakan Riana, dari Tuhan mu*. Perginya gak cuma berdua, tapi ber-EMPAT coy sama sohib baik gue. Terluv ❤

Belom selesai disitu, adalagi. Ntahlah untuk yang satu ini gimana gue harus nulisnya. Masih inget kan tinggal 1 lagi big goals gue di 2017, jodoh. Alhamdulillah, alhamdulillah ya Rabb September 2018 lalu official ku bertemu dengannya, eh salah, ku menyadari kehadirannya. Sahabat gue sendiri, one of the best person, Jane✋


Comments

Popular posts from this blog

SUAMIK

Sebagai Ibu..

Adanya Sakina...